Pages

Jumat, 07 Maret 2014

Surabaya Samator janjikan all out di Bandung



Merdeka.com - Meski Bandung merupakan final four pertama, tim voli putra Surabaya Samator menjanjikan akan tampil all out. Sebab, hasil di GOR C-tra Arena Bandung 28 Februari hingga 2 Maret akan menentukan langkah mereka ke final BSI Proliga 2014.


Tiga pertandingan dalam tiga hari berturut-turut akan dilakoni para tim yang lolos ke babak empat besar ini. Bagi Samator, dua tim yang pernah mengalahkan mereka di putaran penyisihan, Palembang Bank Sumsel dan Jakarta Electric PLN langsung menghadang mereka di hari pertama dan kedua. Sementara pada hari ketiga di Bandung ini, Samator akan menghadapi Jakarta Pertamina Energi yang dua kali dikalahkan di putaran penyisihan.

Meski tim lawan relatif ringan di hari terakhir, Samator tak mau main-main. "Kita tidak akan mengendurkan kekuatan di hari pertama untuk pertandingan berikutnya. Kita anggap semua lawan di sini kuat dan langsung all out," tegas manajer Samator, Hadi Sampurna dalam jumpa pers Kamis (27/2). "Kita pikirkan strategi mana yang terbaik, dan itu kami serahkan ke pelatih untuk membuat perubahan komposisi pemain yang diturunkan."

Menurutnya, hasil di Bandung akan menentukan langkah mereka untuk final four kedua di Yogyakarta 7-9 Maret nanti. Sementara terkait ke final merebut juara, Hadi mengaku peluang tim yang diperkuat tosser asal Kuba, Hierrezuelo, itu masih ada

0 komentar:

Posting Komentar