Pages

Minggu, 09 Maret 2014

Samator Siap Habis-habisan di Yogyakarta

Turnamen bola voli Proliga (ilustrasi)  


REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tim putra Surabaya Samator bertekad tampil habis-habisan pada babak empat besar putaran kedua kompetisi bola voli BSI Proliga 2014 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 7-9 Maret, demi meraih tiket final.

Pelatih Surabaya Samator, Ibarsjah Djanu Tjahjono, ketika dihubungi wartawan di Surabaya, Rabu, mengatakan timnya telah melakukan evaluasi dari hasil putaran pertama di Bandung pekan lalu dan berharap bisa meraih hasil maksimal di setiap laga.

"Persaingan menuju final masih sangat ketat dan semua tim punya peluang sama untuk lolos. Bagi kami, final four putaran kedua di Yogyakarta adalah laga final dan anak-anak tidak boleh lengah," ucapnya seperti dikutip Antara.

Pada babak empat besar putaran pertama di Bandung, Machfud Nurcahyadi dan kawan-kawan meraih dua kemenangan dan sekali kalah.

Hasil sama juga dibukukan Jakarta Pertamina Energi dan juara bertahan Palembang Bank SumselBabel. Ketiga tim sama-sama mengoleksi nilai 6, tetapi berbeda dalam rasio set menang-kalah.

Dari empat tim yang berlaga, hanya Jakarta Electric PLN yang menelan kekalahan pada tiga pertandingan dan sementara menempati posisi juru kunci.
 

0 komentar:

Posting Komentar