Pages

Senin, 17 Maret 2014

Proliga 2014, Bank DKI Bertekad Raih Kemenangan di Jakarta

 

Kompetisi bola voli seri ketiga putaran pertama BSI Proliga 2014 akan digelar di Gedung Basket, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, 24 hingga 26 Januari 2014. Pada penyelenggaraan di Jakarta kali ini, tim Jakarta Bank DKI akan menjadi tuan rumah.

Dengan modal kemenangan perdana di Solo dengan mengalahkan Jakarta BNI 46 tentu menjadi modal paling berharga bagi tim yang kembali tampil setelah absen sejak tahun 2006 itu.

Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono optimis bahwa timnya akan memberikan hasil yang memuaskan. Tim bola voli putri Jakarta Bank DKI mayoritas diisi oleh pemain muda yang selama ini berlaga di ajang Popnas dan kejuaraan nasional junior.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya secara maksimal. Kami berharap dapat meraih kemenangan karena faktor tuan rumah walaupun hanya bermain dengan tim yang mayoritas diisi pemain muda," ujar Eko Budiwiyono dalam konferensi pers di Kantor Pusat Bank DKI, Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Sementara itu, menurut Direktur BSI Proliga Hanny Surkatty mengatakan kompetisi sudah berjalan dua seri dan persaingan sudah semakin seru karena semua tim banyak belajar baik kekuatan dan kelemahan timnya maupun lawan.

"Jika melihat kompetisi sekarang berjalan jauh lebih menarik dan ketat karena kekuatan dan kelemahan sudah mengetahui satu sama lain. Saya juga berharap semua tim tetap menjunjung tinggi sportivitas," ujar Hanny.

Di sisi lain, Manajer Jakarta Bank DKI, Zulfarshah mengatakan timnya akan melakukan perubahan di seri Proliga 2014 di Jakarta. Dia menambahkan kemenangan perdana di Solo membuat kami semakin termotivasi.

"Kami sudah berlatih keras dan terus mencoba mengeluarkan semua kemampuan untuk menyapu bersih semua kemenangan di seri Jakarta nantinya," ujar Zul.

Dua seri sebelumnya yakni Pekanbaru dan Solo telah suskes digelar. Setelah Jakarta, ajang kompetisi bola voli yang paling bergengsi di Indonesia itu akan bergulir di kota lainnya, Malang, Banyuwangi, Gresik, Bandung dan Yogyakarta.

 




0 komentar:

Posting Komentar