Pages

Senin, 17 Maret 2014

Sekjen PBVSI DKI Jakarta Puji Liga Remaja Bola Voli 2014

 


Liputan6.com, Jakarta: Liga Remaja Bola voli antarklub DKI Jakarta di GOR Bulungan, Jakarta Selatan resmi ditutup pada Minggu, 9 Maret 2014. Turnamen yang digelar dari 23 Februari hingga 9 Maret 2014 itu diikuti sebanyak 44 tim dari 17 klub DKI yang dibagi menjadi dua kelompok umur yakni U-16 dan U-18.
Alhasil di bagian putra U-16, JVC menjadi juara setelah di final mengalahkan Fortuna 82. Sementara itu, Bharata Muda dan Vobgard berhak di tempat ke-3 dan 4.
Di bagian putri U-16, Meteor berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Karuci di final. JVC dan Maluku harus puas di tempat ke-3 dan 4.
Dalam kelompok U-18 bagian putra, Vobgard berhasil menjadi juara setelah menang mudah atas JVC di final. Comet dan Meteor menjadi juara ke-3 dan 4.
Dari bagian putri, JVC berhasil menjadi juara setelah menang mudah atas Maluku di final. Sementara Vobgard dan Bharata Muda berhak menjadi juara ke-3 dan 4.
Sekretaris Jenderal Pengprov PBVSI DKI Jakarta, Zulfarshah merasa kompetisi Liga Remaja bola voli tahun ini cukup bagus dibandingkan tahun lalu.
"Saya rasa kompetisi Liga Remaja bola voli tahun ini cukup bagus dibandingkan tahun lalu. Pasalnya tahun lalu hanya diikuti satu kelompok umur sementara tahun ini ada dua kelompok umur dan itu cukup bagus," ujar Zulfarshah di GOR Bulungan selepas pertandingan, Minggu (9/3/2014).
"Ajang ini dimaksudkan untuk persiapaan bola voli masuk PON Remaja nantinya tapi sayang Jawa Barat justru enggan mengadakannya," tambahnya.
Zulfarshah berharap DKI Jakarta dapat mengejar prestasi bola voli Jawa Barat dan Jawa Timur di ajang PON.
"Untuk jangka panjangnya, kita ingin mengejar prestasi bola voli Jawa Barat dan Jawa Timur yang menjadi raja di bagian putra dan putri di ajang PON," ujar pria yang menjabat Corporate Secretary Bank DKI itu.
Dia juga menambahkan dengan adanya ajang ini agar prestasi DKI Jakarta di PON tidak lagi terpuruk. Selain itu, agar regenerasi pemain senior ke junior terus berjalan.
Selain itu, dia berharap Jakarta Bank DKI bisa masuk tim elit Proliga pada tahun depan. Pasalnya, dia yakin dengan kualitas pemain muda Jakarta Bank DKI saat ini.
"Kita berharap Jakarta Bank DKI dapat masuk ke dalam jajaran tim elit Proliga tahun depan dengan materi pemain muda yang ada saat ini," harap Manajer tim Jakarta Bank DKI itu.

 

0 komentar:

Posting Komentar