Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Samator Amankan Babak 4 Besar

Samator Amankan Babak 4 Besar 

BANYUWANGI - Putra Surabaya Samator  dipastikan mengamankan peluang ke babak empat besar kompetisi voli BSI Proliga 2014. Padahal, Putu Randu dkk masih menyisakan tiga pertandingan lagi.
Samator memastikan satu tempat ke babak empat besar, karena Solo Bank Jateng takluk dari Jakarta Pertamina 3-0 pada laga Jumat (7/2/2014) malam. Dengan hasil tersebut, Samator yang memuncaki klasemen sementara putra dengan nilai 18, dipastikan mengantongi tiket empat besar.

Sedangkan tiga tempat ke babak empat besar, masih jadi rebutan lima tim lain. Mulai Pertamina (nilai 14), Electric PLN (12), Bank Sumatra Selatan (8), Solo Bank Jateng (7) dan BNI 46 (5). "Kita posisi memang sudah aman setelah Bank Jateng kalah dari Pertaima, tapi kami tidak mau melepaskan pertandingan. Kemenangan harus diraih pemain," pinta Hadi Sampurno, manajer tim Samator, Sabtu (8/2/2014).
Tiga pertandingan yang akan dihadapi Samator, yakni menghadapi Jakarta Pertamina, Jakarta Electric PLN dan dan Jakarta BNI 46. Samator meladeni Pertamina dan PLN di Banyuwangi, 8 dan 9 Februari 2014. Sedangkan satu laga lagi lawan BNI, kedua tim baru bertemu di GOR Tri Dharma Gresik, minggu depan.

 

0 komentar:

Posting Komentar