Pages

Jumat, 21 Februari 2014

Hujan Abu di Gresik, Proliga Tetap Digelar

Metrotvnews.com, Jakarta: Turnamen voli BSI Proliga 2014 yang kini digelar di Gresik, Jawa Timur, direncanakan tetap berlangsung hingga Minggu (16/2). Meskipun, Kota Gresik telah diselimuti abu akibat letusan Gunung Kelud di Kediri, Kamis (13/2) malam. Namun, bila hujan abu bertambah parah layaknya di Malang dan Kediri, pertandingan mungkin akan dihentikan.


Wakil Direktur Proliga Reginal Nelwan mengatakan sejauh ini adanya hujan abu belum mengganggu pelaksanaan pertandingan. "Pertandingan tetap berjalan karena dilakukan di lapangan indoor. Sejauh ini belum ada masalah walaupun hujan abu melanda Gresik," ujarnya.

Meski begitu, pihak panitia Proliga tetap memantau kondisi kondisi di Surabaya dan Gresik. Reginal mengkhawatirkan kondisi jalan yang menghubngkan Surabaya dan Gresik yang mungkin akan macet karena ada pembersihan jaln dari abu vulkanik. "Ada sebagian peserta yang menginap di Surabaya dan tentunya harus berangkat ke Gresik untuk bertanding," katanya.

Namun Reginal kembali menegaskan sementara ini kondisi di Surabaya dan Gresik belum mengganggu jadwal pertandingan BSI Proliga 2014 yang mulai digelar hari ini, Jumat (14/2). Semua tim tidak ada yang terhambat untuk mengikuti pertandingan.

Apabila hujan abu yang turun di Surabaya dan Gresik semakin tebal seperti yang terjadi di Malang, kata Reginal, pihaknya mungkin akan membatalkan pertandingan."Mudah-mudahan itu tidak terjadi. Saya harap kondisi membaik, tidak lebih parah lagi," ujarnya.(Maggie Nuansa Mahardika)

0 komentar:

Posting Komentar