Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Jakarta Bank DKI Gagal ke Babak Empat Besar

 BANYUWANGI - Peluang Jakarta Bank DKI dipastikan tertutup dalam perebutan ke babak empat besar voli BSI Proliga 2014. Tim asal ibu kota Indonesia ini sudah tersingkir dari persaingan, menyusul kekalahan atas Manokwari Valeria Papua Barat 0-3 di GOR Tawangalun Banyuwangi, Jumat (7/2/2014).

Menghadapi Valeria, anak-anak DKI tidak bisa berkembang permainannya. Mereka dengan mudah melakukan kesalahan yang membuat keuntungan lawan. Pada set pertama dan kedua, anak-anak DKI harus menyerah dengan angka 21-25 dan 14-25.
Bank DKI hanya mampu bermain ketat pada set ketiga. Kedua tim mampu bermain ketat, tapi Valeria keburu tampil dengan motivasi tinggi dan Bank DKI menyerah 21-25.
Kekalahan dari Varelia membuat Bank DKI tidak beranjak dari posisi dasar klasemen sementara dengan dua poin. Selanjutnya Valeria
dapat tambahan tiga poin dan mengumpulkan nilai 18. Posisi Valeria berada pada peringkat ketiga di bawah Jakarta Pertamina dan Jakarta Popsivo."Hasil ini membuat kami sudah tidak ada lagi peluang ke empat besar. Kami tetap berjuang dan ingin meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya. Ini supaya bisa terhindari dari juru kunci klasemen," sebut Dadang Sudrajat, pelatih Jakarta Bank DKI, usai laga, Jumat (7/2/2014).
Pelatih Valeria Eko Waluyo mengaku, permainan timnya belum stabil. Kadang bermain baik, tapi kadang menurun.
"Pertandingan tadi (lawan Bank DKI), saya banyak melakukan rotasi pemain. Karena memang belum stabil," aku Eko Waluyo.
Kemenangan Valeria jadi kado indah bagi Wilda Siti Nurfaidah yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19.
"Ini kado bagi ulang tahunnya Wilda," ucap Eko.
Wilda sendiri cukup gembira timnya bisa memetik kemenangan pada hari HUT dirinya. "Alhamdulilah menang, main happy saja, tidak ada tekanan," cetus Wilda.

0 komentar:

Posting Komentar