Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

PROLIGA MINI SURABAYA




Pro Liga Mini Kapolrestabes Cup digelar PBVSI Surabaya


Merdeka.com - Demi kembali menggairahkan olahraga voli di Surabaya, PBVSI Kota Surabaya mengadakan turnamen bertajuk Pro Liga Mini Kapolrestabes Cup 2013.


Turnamen ini adalah yang pertama kalinya digelar. "Sebenarnya ide ini sudah dua tahun lalu, tapi baru tahun ini bisa terealisasi," ujar Sekum PBVSI Surabaya, Edy Suwasono, Selasa (27/8) di lapangan voli Dinas Pendidikan Surabaya.

Edy menerangkan bahwa turnamen ini sudah memasuki putaran kedua. Sejatinya, putaran pertama turnamen ini sudah dimulai sejak April-Mei lalu dengan format home and away. Namun agenda Porprov IV di Madiun Juni lalu serta memasuki bulan Ramadan, turnamen ini baru kembali digelar sejak Jumat (23/8) lalu.

"Sebenarnya putaran kedua kami tetap ingin home and away. Namun, waktu yang mendesak,

 karena kita mempersiapkan Piala KONI, terpaksa kita gelar terpusat di lapangan Dinas Pendidikan ini," terangnya.

Total ada 15 tim ikut ambil bagian dalam turnamen yang mempertandingkan atlet-atlet usia di bawah 17 tahun tersebut. Tujuh tim putra yaitu Nanggala, Patrialis, Porppad, Bhirawa, Leo, Elang dan Pathelot ikut berpartisipasi. Sementara untuk delapan sisanya adalah tim putri, yakni Nanggala, Patrialis, Porppad, Bhirawa, Elang, Pathelot Surabaya Bank Jatim dan Tunas Muda Unesa.

"Untuk pemain, maksimal kelahiran 1 Januari 1996. Sabtu ini kami semifinal, Minggunya kita final. Insya Allah kalau tidak ada halangan Kapolrestabes hadir untuk penyerahan piala," tutup pria anggota kepolisian berpangkat Iptu ini.





0 komentar:

Posting Komentar